Editor Video, Foto Animasi, GIF Lebih Keren, dan Lainnya

Baca pengumuman resmi dalam Bahasa Inggris
Editor Media Baru, GIF Lebih Keren dan Lainnya

Tahun 2015, Telegram meluncurkan editor foto paling mutakhir yang dipasang pada aplikasi perpesanan, yang menggugah jiwa kreatif pengguna untuk mempercantik foto dengan menambahkan stiker, teks dan gambar. Hari ini kami meningkatkan fitur editor media dengan tambahan dukungan untuk stiker animasi dan edit video.

Anda sekarang dapat meningkatkan kualitas video secara otomatis hanya dengan 2 ketukan atau secara manual menjajal kemampuan mengedit Anda dengan mengikuti parameter kecerahan dan saturasi warna sesuai dengan selera Anda.

Untuk hasil gambar yang lebih maksimal, perbesar foto atau video ketika menggambar untuk mendapat garis yang lebih presisi. Anda juga dapat menambahkan sentuhan warna dan perias wajah untuk foto teman Anda, yang pastinya membuat teman Anda pangling!

Stiker Animasi untuk Media

Dan yang paling penting, Anda sekarang dapat menambahkan stiker animasi ke foto atau video - misalnya Anda ingin dekorasi tambahan di hidangan penutup dengan buah ceri. Meletakkan stiker animasi di foto akan mengubah format gambar menjadi GIF.

Tentang GIF

Panel GIF telah ditingkatkan dengan bagian Tren baru dan berbasis emoji yang mencakup emosi paling populer. Jadi, Anda tidak perlu pusing memikirkan kata-kata yang tepat untuk mencari GIF Robert Downey Jr. 🙄

Kami juga meningkatkan waktu memuat untuk GIF di panel, sehingga Anda dapat menemukan GIF pilihan Anda lebih cepat. Tahan GIF yang belum Anda kirim sebelumnya untuk menyimpannya ke tab Terkini agar dapat digunakan nanti.

Folder Lebih Fleksibel

Jika Anda memiliki banyak percakapan dan menggunakan folder, tahan obrolan apa pun dalam daftar untuk memasukkan ke salah satu folder Anda. Ini juga berfungsi untuk membuang obrolan dari folder. Ayo jadwalkan waktu bersih-bersih!

Pilihan Menu Obrolan dengan 'Masukkan Ke folder'.

Untuk Android

Pengguna Android mendapat beberapa tambahan fitur untuk membuat aplikasi mereka lebih mulus. Pesan yang terkirim, diedit dan dihapus akan disisipi efek animasi yang mulus. Kami juga meningkatkan kualitas pemutar video untuk mengontrol dan memastikan teks panjang dari keterangan hilang lebih cepat. Video dibawah 30 detik juga akan diputar berulang.

Antarmuka manajemen cache di Android juga mendapat tambahan riasan. Tidak hanya menjaga penyimpanan Telegram seringan mungkin di perangkat Anda, Anda juga dapat mengatur dengan penuh gaya. Tidak percaya? Lihat Pengaturan > Data dan Penyimpanan > Penggunaan Penyimpanan.

Satu lagi yang tidak boleh dilupakan. Seperti yang pernah diberitahu bahwa menjaga akun Anda dengan Verifikasi Dua Langkah adalah ide paling luar biasa. Tapi, tahukah kamu bahwa lebih mudah bagi kami untuk tidur nyenyak jika ada monyet yang memastikan proses tersebut. Penasaran? Silakan bongkar aplikasi Anda untuk mencari tahu.

Cukup untuk hari ini. Selamat menikmati fitur untuk membuat meme, mempercantik foto Anda, sementara kami akan kembali bekerja untuk hal-hal ajaib lainnya yang sudah kalian tunggu.


4 Juni 2020
Tim Telegram

Info Lain

선물, 검증 플랫폼 및 기타

사용자들은 이제 친구들에게 선물을 보낼 수 있습니다: 선물의 수신자는 자신의 프로필 페이지에 선물을 표시하거나 별로 전환할 수 있습니다. 추가로, 텔레그램은 기업들이 고객의 전화번호를 인증할 수 있는 플랫폼을 출시했습니다: 이 새로운 인증 플랫폼은 사용자가 텔레그램을 통해 코드를 받아 전화번호를 쉽게 확인할 수 있게 하며…
5 Okt 2024

스타 경품 및 기타

오늘 업데이트로 그룹과 채널은 경품 행사에서 Telegram Stars를 상품으로 사용할 수 있습니다. 또한, Telegram 브라우저에서 여는 모든 기사를 이제 Instant View로 변환할 수 있어 읽기 편리합니다.
6 Sep 2024

슈퍼 채널, 스타 반응 및 구독

오늘은 텔레그램의 11주년입니다. 사용자가 콘텐츠 제작자를 지원할 수 있도록 하는 스타 반응 및 스타 구독, 봇 및 비즈니스 계정을 위한 유료 미디어, 그리고 관리자가 다른 채널이나 개인 프로필로 게시할 수 있는 새로운 텔레그램 채널 모드를 만나보세요.
14 Ags 2024

텔레그램 브라우저, 미니 앱 스토어, 선물 별 등

오늘 업데이트에서는 여러 탭을 지원하는 새로운 인앱 브라우저와 거의 10억 명의 사용자에게 Web3를 제공하는 기능, 인기 미니 앱이 포함된 미니 앱 스토어, 친구에게 스타 선물을 할 수 있는 기능, 스토리를 위한 날씨 위젯 등 다양한 기능이 추가되었습니다.
31 Jul 2024